f

Saturday, December 24, 2016

Yupp,, Suzuki GSX-R150 mulai di produksi massal !!! Akhirnya. . .


Toguswan - Mas brader sekalian, ditampilkan pertama kalinya kepada publik Indonesia pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2106 pada November lalu, akhirnya baby GSX-RR mulai diproduksi massal juga Mas Bro. Ini yang ditunggu-tunggu para penginden. . . Info ini Toguswan dapat dari beberapa postingan dan jepretan foto yang diunggah di FanPage Suzuki GSX-R150 Indonesia.

Dan dapat dipastikan PT Suzuki Indonesia Motor secara resmi memulai produksi massal sosok Supersport GSX-R150-nya. Kenapa Toguswan bisa sangat yakin ?? Hal ini terlihat dari tempat beberapa jepretan foto-foto yang diunggah FanPage Suzuki GSX-R150 yang mana tempat itu ialah pabrik Suzuki Tambun 1 Beasi, Jawa Barat.


Pabrik Tambun 1 dipilih karena memiliki teknologi mutakhir dan fasilitas produksi yang mumpuni dalam menghasilkan beberapa produk sepeda motor Suzuki dengan kualitas terbaik. Tak cuma itu, Pabrik Suzuki Tambun 1 akan diproyeksikan menjadi power plant untuk produksi GSX-R150.


"Hari ini akan menjadi tonggak sejarah dimulai nya produksi GSX-R150 di Indonesia. Dengan dimulai nya produk GSX-R150, kita yakin untuk dapat memberikan produk unggulan dengan kualitas produksi terbaik. Tak hanya itu, dengan fitur-fitur yang dimiliki, GSX-R150 dapat menjadi trendstter baru dan diperhitungkan pada segmen nya". Ungkap Yohan Yahya, Dept Marketing & Sales 2W, PT Suzuki Indomobil Sales.

Proses produksi perdana GSX-R150 juga menjadi penanda selesainya proses pra produksi yang telah dilakukan Suzuki Indonesia guna menghasilkan produk terbaik. Sebelumnya, tim  produksi telah melakukan berbagai tes dan percobaan untuk menemukan sistem dan formula terbaik dalam produksi GSX-R150.


Suzuki menegaskan kalau GSX-R150 jadi motor sport paling dinanti. Animo masyarakat yang besar telah terlihat sebelum produk dilahirkan. Hadir dengan fitur Key-less Ignition System, GSX-R150 menjadi produk sport pertama di segmennya yang menerapkan fitur tersebut di Indonesia. Dan juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih lainnya seperti LED HeadLight, LCD Speedometer, dan Easy Start System.


Meski Suzuki telah memulai produksi perdana GSX-R150, para calon konsumen masih perlu sabar menunggu pendistribusian produk tersebut ke seluruh Indonesia. Dan bagi calon konsumen dapat melakukan inden secara online dengan mengakses laman www.suzukigsxrs150.com. . .  (Toguswan)





No comments: