f

Friday, December 23, 2016

Blog yang kecil dan newbie ini gabung di Indomotoblog. . .


Toguswan - Mas Brader, sobat dan sis sekalian, ga nyangka sumpah. Blog yang Toguswan bangun di bulan Desember 2016 ini belum genap berumur satu bulan. Kumpulan artikel juga belum menyentuh angka 30 Mas bro, tapi blog ini sudah nimbrung di kumpulan, komunitas, grup dan forum blogger sesepuh roda dua khusus nya. Pembaca disini sebagian udah pada tau donk apa itu Indomotoblog.net ???

Tepat di hari Rabu kemarin, 22 Desember 2016 blog ini gabung, penulis meluncurkan artikel perdana di tanggal 3 Desember, blog ini dibangun atas kesukaan penulis dengan yang namanya motor, tentu artikel yang penulis sajikan pun yang berhubungan dengan motor dan balapan donnkk. . .  ga mungkin tentang kuliner.

Berawal dan terinspirasi dari blogger kondang yang sudah melanglang buana di dunia perbloggeran, sebut saja IWB dan Wak Haji Taufik TMCblog. Awal nya penulis/Toguswan pembaca setia blog mereka, dan lama kelamaan ada ketertarikan untuk yang namanya menulis di blog juga. Dan muncullah niatan itu, hingga saat ini dan doakan saja penulis akan tetap terus menulis dan memberikan informasi-informasi mengenai roda dua, balap dan yang berhubungan dengan keduanya.


Blog Toguswan bisa gabung di Indomotoblog tak lepas dari salah satu blogger yang tergabung di Indomotoblog juga, yakni Mas Endrik sang juragan ElangJalanan.net, beliau lah yang sudi memasukkan blog yang baru seumuran jagung ini untuk diperkenankan bergabung. Terima kasih banyak Mas Endrik yang sudah saya repotin dengan beberapa WhatsApp dari saya beberapa waktu lalu.

Last, semoga dengan ini blogger otomotif khusus nya roda dua akan tetap solid, selalu up to date dalam memberikan informasi-informasi nya dan keep brotherhood tentunya juga untuk para pembaca, Mas bro, sis, Pak, Bu dan Om-om semua. . . (Toguswan)


No comments: