f

Sunday, December 11, 2016

Monoshock Ohlins buat Honda CBR250RR. . . 7,5 juta brooo !!!


Toguswan - Mas Brader, siapa sihh yang tak kenal suspensi merk Ohlins yang terkenal itu, moge-moge yang harganya selangit banyak yang pakai part ini dan bahkan balapan sekelas MotoGP pun memakai shockbreaker asal Swedia ini.
Pada artikel sebelum nya yang mengulas tentang Honda CBR250RR yang di test di Sirkuit Chang Buriram Thailand beberapa waktu lalu, kita tahu motor ini pakai Shockbreaker Ohlins. Dan memang benar adanya, part aftermarket Ohlins siap untuk meramaikan suspensi belakang Honda CBR250RR ini.

Pict : otomotifnet.com

Menurut Director PT Sena Autopart Indonesia selaku sole distributor Ohlins Indonesia yakni Pak Edy Saputra kepada MotorPlus, kabar tersebut memang benar adanya.

"Kita akan datangkan 30 pcs sok Ohlins ke Indonesia untuk CBR250RR. Tapi sangat mengagetkan, 30 ps ini sudah laku diinden oleh pengguna CBR250RR".

Untuk harganya sendiri akan dijual seharga Rp 7,5 juta Mas Bro. Info dari narasumber kepada otomotifnet mengatakan shock ini spesial, kenapa ?? Karena ini shock yang memang dipakai tim AHRT untuk ajang balap nya yang menggunakan Ohlins type S36PR1C1 dengan tinggi 314 mm, wiihhh manteppp.

Pict : otomotifnet.com

Last, kita tunggu saja kabar selanjutnya. . . disini ada Mas Bro yang punya CBR250RR yang langsung mau ganti shock Ohlins ?? Silahkan,, untuk harga, ya memang segitu. Mau murahhh ?? Bikin sendiri. . .  hihihihi. (Toguswan)

No comments: