f

Monday, December 12, 2016

Pilihan knalpot racing Honda CBR250RR. . .


Toguswan - Mas Brader, menarik memang kalo udah ngomongin sosok motor sport terbaru Honda yakni CBR 250RR. Secara desain, bisa kita katakan agresif, soal ini pabrikan sayap mengepak memang sudah tak diragukan lagi lah yaa. Nah di artikel kali ini Toguswan akan memberikan pilihan racing part yang paling gampang dibuat untuk motor baru dan part yang selalu menjadi senjata utama untuk mendongkrak performa guna mencapai torsi maupun juga top speed.

Apa itu ??. . Yak, knalpot racing. Meski baru dikirim ke tangan konsumen akhir bulan lalu, saat ini setidaknya sudah ada lima pilihan pipa gas buang racing nya. Apa saja pilihan knalpot racing buat Honda CBR 250RR ??. . Berikut penampakan beserta gambar nya. . .


Pict : otomotifnet.com

1. Prospeed River
    Knalpot racing buatan Prospeed ini, pipanya terbuat dari stainlees yang dikombinasi dengan silincer trioval. Di bagian ujung silincer diberi efek carbon dan cover senada. Knalpot yang karakter suara nya ngebass adem ini dijual Rp 5,5 juta di Dream Garage JL. Ciputat Raya, Jakarta Selatan.

Pict : otomotifnet.com

2. R9 GP 
    Kalo sobat semua sering mantengin MotoGP, tentunya udah ga heran dong liat model knalpot kaya gini. Dari bentuk memang mirip pipa gas buang yang dipakai motor-motor MotoGP, knalpot berbahan titanium dengan silincer pendek ini dilengkapi saringan di bagian ujung nya, suaranya menggelegar. Sesuai dengan bentuk nya, knalpot ini dijual seharga Rp 7 juta di Speedshop One3motoshop Tangerang.

Pict : otomotifnet.com

3. R9 Austin
    Kolaborasi antara Layz Motor (LM) JL. Panjang, JakBar dengan R9 racing berhasil membuat knalpot racing dari titanium yang menggunakan silincer karbon kevlar. Cocok nih yang mau bergaya lebih sporti, knalpot super enteng ini dijual Rp 7,6 juta oleh LM.

Pict : otomotifnet.com


4. R9 Replika H2
    Bentuk nya serupa dengan knalpot R9 racing limited edition untuk Kawasaki H2 yang diual seharga Rp 35 juta. Material nya juga sama, dari titanium. Namun tenang brader, meskipun bahan dan bentuk nya sama, harga nya jauh lebih murak kok, hanya dibanderol Rp 7 juta.

Pict : otomotifnet.com

5. AR1 Anjany Racing
    Bengkel balap Anjany Racing yang bermarkas di Jl. Panjang, Kebon Jeruk JakBar ini membuat knalpot racing dengan material stainless yang silincer nya diberi efek 'fire blue'. Knalpot yang dibanderol Rp 3,5 juta ini oleh Angga Kurniawan, owner Anjany Racing sudah dijajal di sirkuit Sentul, Bogor. 

Nah itulah pilihan beberapa knalpot after market untuk mendongkrak performa dari Honda CBR250RR. . . (Toguswan)

    



No comments: