f

Monday, December 05, 2016

MotoGP : Valentino Rossi mengunci kemenangan kelima di Monza Rally Show


Toguswan - Mas Brad, seperti yang kita tahu setiap di akhir tahun pagelaran motoGP akan rehat dan akan mulai kembali di bulan Maret tahun berikutnya. Nah dengan adanya jeda waktu selama itu banyak rider - rider yang menjalani hobi nya masing-masing, salah satunya runner up dari motoGP musim 2016 yakni Valentino Rossi.


Even yang sudah berjalan selama 37 kali ini dikuti oleh berbagai rider-rider dari berbagai kejuaraan balap. Dengan mengendarai M-Sport Ford Fiesta dengan Carlo Cessina sebagai Co-Driver, Rossi mengalahkan bintang WRC yakni Daniel Sordo (Hyundai) dengan gap 18,4 detik dan pebalap Enduran Marco Bonanomi finish ketiga di belakang Sordo dengan gap setengah detik.

Valentino Rossi menyabet kemenangan ganda yang juga disponsori oleh Monster Energy. Dan tak ketinggalan juga Manager tim Suzuki Ecstar Davide Brivio dan soulmate nya Valentino Rossi yakni 'Uccio' Salucci ikut meramaikan kompetisi ini dengan finish kelima dan kesembilan.

Rossi sebelumnya juga memenangakan kompetisis ini di tahun 2006, 2007, 2012 dan 2015. Wahh selain motor prototype ternyata jago juga yah di lintasan balap macam mobil seperti ini. Hhmmm btw doi akan kembali berada diatas YZR-M1 nya untuk tes resmi musim dingin ini bersama rider lainnya di sirkuit Sepang Malaysia pada akhir Januari nanti. (Toguswan)

No comments: