f

Tuesday, December 13, 2016

Gear Set Honda Sonic 150R, bisa pilih substitusi atau aftermarket

Pict : otomotifnet.com

Toguswan - Mas Brader sekalian, bagi yang punya Honda Sonic 150R nampak nya artikel ini cukup bermanfaat karena akan Toguswan berikan informasi mengenai pemilihan gear set nya si bebek ayago pabrikan Honda ini yang Toguswan kutip dari otomotifnet.


Yang pertama Mas bro bisa pakai Honda CB150R, kalo kata Freddy Gautama dari tim balap Ultraspeed Racing yang bermarkas di Jalan Daan Mogot ini gear set Honda CB150R memiliki nap gear yang sama dan lubang baut yang sama juga. Jadi udah plug and play mas bro.

Yang kedua bisa pakai gear set punya Honda GL series atau MegaPro , karena memiliki ukuran baut pegangan yang plek dengan Sonic, tips ini dari Ichwan Chio dari bengkel balap C10 Racing yang beralamat di jalan Cidodol, Kebayoran Lama.

Untuk soal harga bervariasi mas bro, tergantung dari bahan dan merk yang dipilih. Semakin mahal tentunya gear dengan rantai yang berukuran 428 ini punya bahan lebih entang dan kuat.

"Untuk bahan besi kita jual rantai TK ini satu set Rp 362 ribu, sedangkan yang alumunium untuk gear belakang Rp 300 ribu" ujar Salha, sales toko Polaris 99 Kebon Jeruk 3, Jakarta Barat.

Dan untuk yang aftermarket nya juga ada mas bro, sudah tersedia merk SSS, Sinnob, TK Racing, Daytona, dan CMS. Tinggal pilih aja sesuai kebutuhan.




 Okehh semoga berguna. . .  (Toguswan)

No comments: