f

Sunday, December 11, 2016

Suzuki GSXR150 sudah mulai produksi massal. . .

Pict : Samuel Erents Megawe | Suzuki GSXR-150 Indonesia

Toguswan - Met pagi mas brader semua, selamat long weekend. Nah ada berita baru nih maz brader, melihat postingan beberapa orang yang tergabung di grup fanpage Suzuki GSXR-150 Indonesia bahwa motor berfairing anyar dari Suzuki ini sudah mulai di produksi massal.
Gambar yang sepertinya dipastikan didalam sebuah pabrikan sebuah sepeda motor ini (yaiyalah masa pabrik sepatu) memperlihatkan sosok GSXR-150 berlivery MotoGP edition, berwarna biru glossy eye catching dan terlihat sangat gagah.

Pict : Smuel Erents Megawe | Suzuki GSXR-150 Indonesia

Motor yang selama ini dikabarkan banyak blogger dan juga madia lainnya memiliki tenaga terdahsyat dikelas nya, disinyalir akan launching pada bulan Januari 2107 besok. Untuk soal tenaga Suzuki GSXR-150 mampu mencapai 19,1 ps, giillaaa. Sebagai informasi untuk urusan dapur pacu, motor ini dibekali mesin yang common part dengan mesin Satria FU FI yang terbilang memang cukup bringas maz brader. DOHC 6 speed, spidometer full digital, berpendingin cairan dan torsi nya juga nampol banget. Okehh kita tunggu saja kabar selanjut nya. . . (Toguswan)


No comments: