f

Saturday, December 10, 2016

Red Bull Ring Austria, Seri MotoGP terbaik musim 2016. . .


Toguswan - Mas Brader sekalian, Grand Prix Commision yang terdiri dari perwakilan FIM, IRTA dan Dorna menobatkan Austrian GP sebagai pagelaran balap MotoGP yang terbaik di musim 2016 setelah balapan roda dua paling bergengsi sejagad itu kembali ke Austria untuk pertama kalinya setelah 19 tahun tidak ikut berpartisipasi.


Seperti yang kita tahu bahwa balapan yang dimenangi oleh rider Ducati Andra Iannone ini yang berlangsung pada pertengahan bulan Agustus, seperti yang dilansir dari official website MotoGP merupakan seri balapan yang paling spektakuler. Kalau kita semua lihat memang sirkuit yang berlokasi di Spielberg ini mempunyai  pemandangan yang cakep Mas Brad, liat aja nih beberap gambar nya. . .




Bagus disini bukan hanya keindahan dari pemandangan nya Mas Brader, tapi Komisi GP menilai dari fasillitas, suasana dan juga sarana dan prasarana nya. Hhmmm Indonesia kapan yah punya sirkuit begitu.  Yaaahhh kita semua hanya bisa berdoa semoga rencana dan usaha yang dilakukan oleh pemerintah Kota Palembang khususnya Pak Alex Noerdin membuat para pecinta balap roda dua khusus nya bahagia. FYI, sampai sejauh ini informasi nya Palembang mulai 2017 akan membangun sirkuit bertaraf interasional untuk dipakai perlombaan balap MotoGP dan mungkin juga F1. Semoga berguna. . .  (Toguswan)

No comments: