f

Sunday, December 18, 2016

Meriah nya event KTM Orange Day 2016. . .


Toguswan - Mas Brader sekalian, PT Penta Jaya Laju Motor berupaya terus konsisten dalam upaya memberikan value dan mengayomi para pemilik sepeda motor dengan merk yang berasal dari Austria ini di acara lanjutan Orange Day yang berlangsung hari ini Minggu, 18 Desember 2016 bertempat di Area Parkir Timur ITC Cempaka Mas, Jakarta.


Acara ini dimulai dengan City Riding/Sunmori dari beberapa titik kumpul menuju tempat event Orange Day. Event ini dihadiri oleh komunitas KTM itu sendiri, para komunitas-komunitas lain serta untuk umum, dan untuk komunitas yang hadir dipersilahkan registrasi untuk mencicipi produk-produk KTM yang ada di lokasi. . . 


Hadir pula Pak Kristianto Gunadi selaku Presdir PT Penta Jaya Laju Motor memberikan sambutannya, "Event Orange Day merupakan event KTM diseluruh dunia, dimana menjadi ajang pertemuan seluruh komunitas KTM baik street maupun enduro sehingga sesuai dengan corporate colour dan colour KTM sluruh event akan di-branding dengan warna Orange."

Selain test ride, event ini juga menyuguhkan atraksi menarik seperti KTM Stunt Show, community games, Female DJ, live music, door prize dan yang lebih menarik adalah KTM menyediakan booth untuk Trade In alias tukar tambah Mas Brader. . . belum paham ??? Jadi begini, di event ini KTM memfasilitasi calon konsumen yang berminat membeli motor KTM dan menjual motor yang mereka pakai saat itu juga, daaaaannn Trade In ini ditambah dengan promo diskon 1 juta rupiah DP 0%, dan cicilan bunga 0% dengan tempo 24 bulan, anjriitttt... mantep ga tuhhh.

FYI, event Orange Day ini merupakan event yang pertama kali diadakan di Indonesia setelah PT Penta Jaya Laju Motor memegang kendali atas KTM Indonesia. Dan acara ini merupakan acara yang digelar diseluruh dunia pada tiap negara. Berikut beberapa jepretan foto-foto yang berhasil Toguswan dapatkan tadi. . .


 

 

 
 

 

 

 



No comments: