f

Saturday, December 17, 2016

Livery baru Sky Racing Team VR46. . . Lebih kerenn !!!


Toguswan - Mas Brader sekalian, Tim Sky Racing Team VR46 meluncurkan livery baru nya di acara musik X Factor Italia. Tak ketinggalan turut hadir juga rider mereka, Nicolo Bulega, Andrea Migno, Fransesco Bagnaia dan Stefano Manzi. Dan tim yang dimiliki Valentino Rossi ini juga terus melebarkan sayap nya, terbukti tim ini juga turut meramaikan kompetisi Moto2 mulai tahun depan. 



Btw Nicolo Bulega dan Andrea Migno masih bertandem untuk debut mereka di Moto3 menggunakan KTM, sedangkan Fransesco Bagnaia dan Stefano Manzi ditandemkan untuk kelas Moto2 dengan Kalex. Dan untuk sponsor, tahun depan Sky Racing Team VR46 bekerja sama dengan Oakley yang akan menjadi sponsor utama dari tim ini. Dan didukung juga Monster Energy, Dainese dan brand helm AGV yang sudah sejak 2014 menjadi sponsor mereka.





Secara dari warna livery nya sih lebih keren dan terlihat lebih garang. Tema birunya juga lebih gelap, tidak ketinggalan tulisan VR46 dengan wana ijo stabilo dibagian kiri kanan. Kita tunggu saja sepak terjang mereka di tahun depan. . . (Toguswan)



No comments: