f

Thursday, December 08, 2016

KMI meluncurkan Z650. . . Harga 159,9 juta, Wooohh !!!


Toguswan - Mas Brad, Kawasaki Motor Indonesia menggebrak pasar Indonesia dengan meluncurkan produk varian big bike tebarunya yang mengusung nama Z sebagai pengganti nama ER6N. . . Z650 akhir nya official mengaspal di tanah air.
PT Kawasaki Motor Indonesia secara resmi menghadirkan salah satu model dari keluarga "Z" terbaru yang dpersenjatai oleh mesin bersilinder ganda berkapasitas 650cc, yaitu Kawasaki Z650. Big bike naked yang diklaim memiliki handling yang gesit dengan akselerasi yang responsif hasil dari mapping terbaru serta sasis ringan yang mudah diajak bermanuver yang tentunya meningkatkan handling secara signifikan.

Menurut pabrikan yang identik dengan warna hijau ini, revisi pada mesin nya yang bersilinder ganda 650cc ini difokuskan untuk mencapai throttle yang imbang antara power dan akselerasi. Untuk mengoptimalkan performa harian, sektor putaran mesin bawah-menengah menjadi perhatian mereka. Ketika membuka gas, pengendara akan merasakan karakter mesin yang powerfull dan merata, mudah dikontrol. Hal ini berdampak pula pada konsumsi bahan bakar yang lebih ekonomis. . .

Untuk urusan gearbox, Z650 sudah dilengkapi dengan transmisi manual 6 percepatan dengan sliper clutch. Sliper clutch adalah teknologi yang diaplikasi dari ajang balap yang mampu membuat roda belakang tetap menapak dijalan saat dilakukan penurunan gear mendadak untuk menghindari gejala roda melompat atau tergelincir.

Gaya supernaked Z650 tampil dengan paket sasis slim, sporty dan ringan. Memberikan hasil desain yang mampu menarik siapapun yang melihat nya. Keuntungan menggunakan sasis yang ringan, mengurangi bobot Z650 mejadi 187 Kg. Didesain menggunakan teknologi analisis in-house Kawasaki, rangka teralis dan swingarm yang ringan menjadi kunci dari gesitnyahandling Z650

Tidak sampai disitu, tinggi jok yang rendah serta distribusi berat yag seimbang menabah kontribusi mudah bermanuver,  bahkan mudah pula saat akan diparkir menggunakan kaki. Stang bergaya flat yang lebar, dan posisi berkendara sporty yang santai, membuat mengendara mendapatkan seluruh potensi berkendari dari Z650. Mantapp jiwaaa. . .

Nah untuk harga nya, Z650 dibandrol dengan harga Rp 159.900.000 (JABODETABEK). Motor yang kini masuk sebagai Z family ini akan dijual dalam dua opsi warna yakni putih-hijau-hitam dan hijau-hitam, woooww. Kawasaki Z650 sudah bisa dipesan di dealer-dealer terdekat. Berikut beberapa foto-fotonya Mas Brad. . . gilleeee keren amaattt !!! (Toguswan)



















No comments: