f

Monday, December 12, 2016

MotoGP : Dovi tidak akan lupa sikap ketidakhormatan Iannone terhadapnya. . .


Toguswan - Mas Brader sekalian, ada yang paham maksud judul artikel diatas ?? . . . Seperti yang dikutip Motorsport sepertinya ada unek-unek yang ingin disampaikan Andrea Dovizioso kepada Andrea Iannone.

Dovi bilang dia berharap mendapatkan teammate barunya di musim depan 2017, ini sebagai sindiran yang dituju mengarah ke Iannone. Seperti kita semua tahu kedatangan Jorge Lorenzo ke pabrikan Italia jelas merupakan sebuah era baru untuk Ducati setelah Iannone terdepak dari tim Italiano. Dan Dovi ternyata puas setelah dirinya memiliki teammate baru, ia juga mengatakan Iannone merupakan rider yang sulit diajak bekerja sama.

Menurut Dovi, keputusan tim nya melepas Iannone dan mendatangkan Lorenzo merupakan hal yang tepat dan doi yakin Ducati akan meraih hal positif di musim depan. Dovi pun menjelaskan kepada Motorsport bahwa ada sesuatu yang dirasakan nya sejak pertengahan musim, namun semua nya ia akhiri dengan baik dan meski sempat mengalami hal yang tidak baik.

"From the mid season something clicked, which allowed me to finish the season in a positive way after a middle part when things were  not going so well".

"Then, the change of teammate will be positive for everyone. We finished the season close to the best and this should encourage us to think big".

-Motorsport-


Dan Dovi pun tidak akan merasa kehilanagan The Maniac ketika ditanya setelah Ducati melepasnya. Namun satu hal yang tak disukai oleh Dovi melihat sikap Iannone yang ia rasa tidak memiliki sikap respek kepada nya, sebab bagi nya sikap hormat kepada rekan satu tim itu penting.

"No. One on the hand. H eserved a stimulus for me, since he is a a very fast rider and I liked having him as a teammate. But the attitude of Iannone and his entoorage. . . for me, respect for people is important, and his entourage, and especially him, do not have it".

-Motorsport-

Rupanya selama ini ada kesenjangan juga antara mereka berdua, memang sih yang namanya kerukunan antara rekan satu tim di MotoGP cukup sulit. Kita bisa lihat contoh nya Rossi-Lorenzo. Tapi sepertinya ini yang bisa dikatakan disukai oleh Dorna beberapa tahun yang lalu. . . lho masa' sihh, ga percaya ??? Tunggu artikel selanjutnya. . .

(Toguswan)

No comments: